Pendidikan STAISPA

STAISPA memiliki program studi jenjang Strata 1 yang terdiri dari lima program studi yakni, Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Ilmu Tasawuf, Komunikasi dan Penyiaran Islam, Pendidikan Guru Madrasarah Ibtidaiyah, dan Pendidikan bahasa Arab.


Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (Akreditasi C)

...
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Profil Lulusan

Profil Utama :

  • Guru kelas tingkat MI/SD,
  • Konselor anak MI/SD,
  • Peneliti pendidikan tingkat MI/SD

Profil Tambahan :

  • Tutor tingkat MI/SD

Deskripsi Profil

Profil Utama :

  • Menguasai karakteristik peserta didikdari aspek fisik, moral, sosial, kultural,emosional, dan intelektual. Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik. Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran/bidang pengembangan yang diampu.
  • Melakukan Bimbingan pembelajaran dan Karir anak MI/SD.
  • Menguasai psikologi anak. Mampu identifikasi potensi anak.
  • Melakukan Penelitian bidang pendidikan dasar.
  • Mampu Mengusai metode penelitian dengan baik.
  • Mampu mengevalusi program kerja pendidikan dasar/MI.

Profil Tambahan :

  • Melakukan Bimbingan pembelajaran dan Karir anak MI/SD.
  • Menguasai psikologi anak. Mampu identifikasi potensi anak

Galeri

dsad...
...
...
...
...
...
...
...
...
Pendidikan STAISPA

STAISPA memiliki program studi jenjang Strata 1 yang terdiri dari lima program studi yakni, Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Ilmu Tasawuf, Komunikasi dan Penyiaran Islam , Pendidikan Guru Madrasarah Ibtidaiyah, dan Pendidikan bahasa Arab.


Program Pendidikan STAISPA

...
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
(Akreditasi C)
Profil Lulusan

Profil Utama :

  • Guru kelas tingkat MI/SD,
  • Konselor anak MI/SD,
  • Peneliti pendidikan tingkat MI/SD

Profil Tambahan :

  • Tutor tingkat MI/SD

Deskripsi Profil

Profil Utama :

  • Menguasai karakteristik peserta didikdari aspek fisik, moral, sosial, kultural,emosional, dan intelektual. Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik. Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran/bidang pengembangan yang diampu.
  • Melakukan Bimbingan pembelajaran dan Karir anak MI/SD.
  • Menguasai psikologi anak. Mampu identifikasi potensi anak.
  • Melakukan Penelitian bidang pendidikan dasar.
  • Mampu Mengusai metode penelitian dengan baik.
  • Mampu mengevalusi program kerja pendidikan dasar/MI.

Profil Tambahan :

  • Melakukan Bimbingan pembelajaran dan Karir anak MI/SD.
  • Menguasai psikologi anak. Mampu identifikasi potensi anak


Galeri

...
...
...
...
...